Contoh Akta Perubahan CV Tangerang

Pengertian Akta Perubahan CV Tangerang

Akta perubahan CV Tangerang adalah dokumen resmi yang dibuat oleh notaris untuk mengubah isi dari akta pendirian CV Tangerang. Akta perubahan ini berisi informasi tentang perubahan data pendirian CV, misalnya perubahan nama perusahaan, alamat, modal, atau susunan pengurus.

Proses Pembuatan Akta Perubahan CV Tangerang

Untuk membuat akta perubahan CV Tangerang, Anda harus mengikuti beberapa tahapan, yaitu:1. Konsultasi dengan notaris: Anda harus berkonsultasi dengan notaris terlebih dahulu untuk memastikan jenis perubahan apa yang akan dilakukan dan apa saja dokumen yang dibutuhkan.2. Persiapan dokumen: Setelah konsultasi dengan notaris, Anda harus menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti surat pernyataan perubahan data, surat keterangan domisili, dan surat pernyataan tidak ada perubahan susunan pengurus.3. Pembuatan akta: Setelah dokumen siap, notaris akan membuat akta perubahan CV Tangerang sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.4. Legalisasi: Setelah akta selesai dibuat, Anda harus melakukan legalisasi di Kantor Notaris, Kantor Kecamatan, dan Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Tangerang.5. Pendaftaran: Setelah akta perubahan selesai dilakukan, Anda harus mendaftarkan perubahan di Badan Pengawas Perusahaan Terbatas (BPPT) atau Kementerian Hukum dan HAM.

Contoh Isi Akta Perubahan CV Tangerang

Berikut adalah contoh isi akta perubahan CV Tangerang:1. Perubahan Nama Perusahaan: CV Tangerang Sejahtera menjadi CV Maju Jaya Tangerang.2. Perubahan Alamat Perusahaan: CV Tangerang Sejahtera yang awalnya beralamat di Jl. Raya Serpong No. 10 Tangerang Selatan, berubah menjadi beralamat di Jl. Raya Serpong No. 25 Tangerang Selatan.3. Perubahan Modal: Modal CV Tangerang Sejahtera yang semula sebesar Rp 50.000.000,00 berubah menjadi Rp 75.000.000,00.4. Perubahan Susunan Pengurus: Susunan pengurus CV Tangerang Sejahtera yang semula terdiri dari dua orang, yaitu Direktur Utama dan Direktur Operasional, berubah menjadi Direktur Utama, Direktur Keuangan, dan Direktur Operasional.

  Contoh Akta Pendirian Kantor Hukum Depok

Kata Kunci Meta

Novita Elisabeth Wowor

My Name Novita Elisabeth Wowor, Lulusan Sarjana Hukum yang berkecimpung di dunia kenotariatan sejak 2019.