Contoh Akta Pendirian Law Firm Bogor

Pendahuluan

Memulai sebuah bisnis hukum merupakan sebuah keputusan besar yang memerlukan banyak persiapan. Salah satu persiapan penting adalah akta pendirian yang harus disusun dengan cermat dan teliti. Dalam artikel ini, kami akan membahas contoh akta pendirian untuk sebuah firma hukum di Bogor.

Tentang Law Firm Bogor

Law Firm Bogor merupakan sebuah firma hukum yang didirikan di Kota Bogor pada tahun 2021 oleh tiga pengacara berpengalaman. Firma ini menyediakan layanan hukum untuk klien dengan berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis hingga kasus pidana. Law Firm Bogor dikenal sebagai firma hukum terkemuka di Bogor dan sekitarnya.

Proses Pendirian

Proses pendirian Law Firm Bogor dimulai dengan membuat akta pendirian. Akta pendirian ini berisi informasi tentang nama perusahaan, tujuan pendirian, alamat, dan informasi tentang pendiri dan pemegang saham. Selain itu, akta pendirian juga memuat informasi tentang jumlah modal yang dikeluarkan dan jumlah saham yang dimiliki oleh masing-masing pendiri.

Isi Akta Pendirian

Berikut adalah contoh isi akta pendirian Law Firm Bogor:Bagian 1: Pendahuluan– Nama perusahaan: Law Firm Bogor- Tujuan pendirian: Menyediakan layanan hukum untuk klien dengan berbagai kebutuhan- Alamat: Jalan Ahmad Yani No. 10, Kota Bogor- Pendiri: A, B, dan CBagian 2: Pendiri dan Pemegang Saham– Nama pendiri dan pemegang saham:- A: 40 saham- B: 30 saham- C: 30 saham- Informasi pendiri dan pemegang saham:- A: lahir pada tanggal 1 Januari 1980, laki-laki, WNI, tinggal di Kota Bogor- B: lahir pada tanggal 1 Februari 1980, perempuan, WNI, tinggal di Kota Bogor- C: lahir pada tanggal 1 Maret 1980, laki-laki, WNI, tinggal di Kota BogorBagian 3: Modal– Jumlah modal dikeluarkan: Rp 300.000.000,– Pembayaran modal: Dibayarkan sepenuhnya saat akta pendirian disahkanBagian 4: Pengaturan Manajemen– Direktur Utama: A- Direktur: B- Direktur: C- Komisaris: DBagian 5: Penutup– Akta pendirian ini telah dibuat di hadapan notaris pada tanggal 1 Januari 2021

  Akta Notaris CV Jakarta

Kata Kunci Meta

Novita Elisabeth Wowor

My Name Novita Elisabeth Wowor, Lulusan Sarjana Hukum yang berkecimpung di dunia kenotariatan sejak 2019.