Contoh Akta Cabang PT Tangerang

Apa itu Akta Cabang PT?

Akta Cabang PT adalah dokumen hukum yang dibuat ketika sebuah perusahaan memutuskan untuk membuka cabang baru di tempat lain. Dokumen ini berisi informasi tentang cabang baru, seperti nama cabang, alamat, dan informasi lainnya yang diperlukan.

Langkah-langkah membuat Akta Cabang PT

Untuk membuat Akta Cabang PT, Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut:1. Persiapan dokumen-dokumen penting, seperti KTP, NPWP, dan akta pendirian PT asli.2. Membuat akta cabang di kantor notaris terdekat.3. Mengisi formulir pendaftaran cabang di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).4. Mendaftarkan cabang baru ke Badan Pajak dan Sosial (BPJS) untuk mendapatkan nomor identifikasi.5. Mendaftarkan cabang baru ke Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk mendapatkan izin usaha.6. Mendaftarkan cabang baru ke Kantor Pajak untuk mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Contoh Akta Cabang PT Tangerang

Berikut ini adalah contoh Akta Cabang PT Tangerang:AKTA CABANG PT TANGERANGNomor: 0001 / 2022Pada hari ini, Sabtu tanggal dua belas bulan Februari tahun dua ribu dua puluh dua, kami yang bertanda tangan di bawah ini:1. Nama: Budi SetiawanAlamat: Jl. Raya No. 10, TangerangKTP: 0123456789NPWP: 12345678902. Nama: Siti AminahAlamat: Jl. Raya No. 12, TangerangKTP: 9876543210NPWP: 0987654321Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT Tangerang yang berkedudukan di Jl. Jendral Sudirman No. 1, Tangerang, yang dalam akta pendirian telah diwakili oleh Direktur Utama PT Tangerang, yaitu Bambang Setiawan dengan ini menyatakan bahwa PT Tangerang membuka cabang di Tangerang dengan nama PT Tangerang Cabang Tangerang.Cabang ini berkedudukan di Jl. A. Yani No. 2, Tangerang.

  Nomor Akta Pendirian PT Tangerang

Deskripsi Meta dan Kata Kunci Meta

Novita Elisabeth Wowor

My Name Novita Elisabeth Wowor, Lulusan Sarjana Hukum yang berkecimpung di dunia kenotariatan sejak 2019.